About Me

Foto Saya
Saatnya mencari aktifitas yang membangun semangat ....
Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah Saya Tampan ?

Demi Bangsa

Demi Bangsa
Lambang Dasar Negara
Powered By Blogger

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Saatnya mencari aktifitas yang membangun semangat ....


Selamat datang ya. senyum !!

Tempoe Doloe


Ga sengaja bongkar-bongkar isi notebook, ternyata melihat sesuatu yang biki tersenyum, yah inilah sebagian kenang-kenangan yang bisa di share kepada teman-teman OSIS SMAN 1 Terbanggi Besar sekarang. Ada banyak momen-momen yang tak akan terlupakan di pikiran kami, meskipun hanya sedikit yang bisa tertangkap kamera. Maklumlah, zaman kami masih rada jahilliyah, HP kamera jarang yang punya, apalagi camdig. ahhaha.

Tapi ga mengurangi rasa kebersamaan yang selalu kami bangun bersama-sama, hingga sekarang jalinan kekeluargaan ini tetap terjaga karena ada rasa memiliki yang besar terhadap SMAN 1 Terbanggi Besar, khususnya OSIS SMANSA Gibes.

Dan sesuai permintaan dari teman-teman OSIS yang sekarang sedang bertugas, Logo osis yang asli dari Desainernya, kak Gozalli Ahmad Irawan dan Pemaknaan oleh OSIS SMAN 1 Terbanggi Besar kepengurusan saya waktu itu, maka Logo ini kami wariskan kepada teman-teman agar tiada dusta diantara Logo (hahah, lebay).

Download Logonya disini


Semoga bermanfaat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support by Blog Sodiyc & Acun
Member of Kopizine and Loenpia.net