About Me

Foto Saya
Saatnya mencari aktifitas yang membangun semangat ....
Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah Saya Tampan ?

Demi Bangsa

Demi Bangsa
Lambang Dasar Negara
Powered By Blogger

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Saatnya mencari aktifitas yang membangun semangat ....


Selamat datang ya. senyum !!


Gita Gutawa: Menjadi Kebanggaan Bangsa
Senin, 18 Februari 2008 21.00 WIB
Oleh: Dydie Merry



Sungguh membanggakan bila remaja Indonesia mengukir prestasi di dunia internasional. Inilah yang mungkin dapat kita lihat dari sosok imut putri Erwin Gutawa yang berhasil menoreh satu prestasi bertingkat internasional.


Gita Gutawa berhasil meraih penghargaan tertinggi untuk semua kategori dalam event internasional bernama 6th International Nile Song Festival yang berlangsung di Kairo, Mesir pada 29 Januari – 3 Februari 2008 lalu. Gita Gutawa membawakan dua buah lagu, Alunan Sebuah Lagu karya kedua orang tuanya, Erwin Gutawa dan Lulu Gutawa, serta To Be One ciptaan Budi Bachtiar dan Ria Leimena. Lagu To Be One bertemakan tentang perdamaian dunia. Suara sopran-nya yang unik mampu mempesona para juri dan undangan.


Gita terpilih sebagai salah satu yang diundang para panitia yang telah melakukan seleksi ketat kepada para penyanyi cilik dan remaja berpotensi dari 85 negara. Gita berhasil masuk ke dalam 35 peserta dari 19 negara yang lolos seleksi, antara lain dari Australia, Kanada, Portugis, Filipina, Cina dan Polandia. Atas kemenangannya Gita memperoleh hadiah dan piagam yang diserahkan langsung oleh Ibu Negara Mesir, Suzanne Mubarak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support by Blog Sodiyc & Acun
Member of Kopizine and Loenpia.net