About Me

Foto Saya
Saatnya mencari aktifitas yang membangun semangat ....
Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah Saya Tampan ?

Demi Bangsa

Demi Bangsa
Lambang Dasar Negara
Powered By Blogger

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Saatnya mencari aktifitas yang membangun semangat ....


Selamat datang ya. senyum !!

Petunjuk Teknis Tugas Akhir Praktikum PengKom

(Matematika 2010)

Ketentuan teknis :

  1. Setiap kelompok akan terdiri dari 3 mahasiswa , kecuali kelompok terakhir yang akan berjumlah 2 orang.

  2. Pembagian kelompok dan pembagian soal akan dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2011 di gedung MIPA Terpadu pada pukul 15.00 WIB dengan ramdom dari computer.

  3. Tugas Akhir dikumpulkan dalam bentuk softcopy (khusus buat Soal dengan Penyelesaian Ms. Word maka disertakan pula Hard Copy nya), yang dikumpulkan dalam 1 CD (untuk satu kelas) maksimal tanggal 26 Mei 2011 pukul 13.00 (untuk mahasiswa dengan kelompok yang jumlahnya 3 orang), sedangkan mahasiswa yang kelompoknya hanya berdua boleh menyusul maksimal tanggal 30 Mei 2011 pukul 13.00 (Jika perlu, jika merasa bisa selesai bersamaan dengan rekan-rekan yang jumlahnya 3 orang maka boleh mengumpulkan pada tanggal 26 Mei 2011).

    Soal terdiri atas 3 tipe soal, permasalahan pertama akan diselesaikan dengan Ms. Word, permasalahan kedua dengan Ms. Excel, dan permasalahan ketiga dengan Ms. Power Point. Soal dengan Penyelesaian Ms. Word adalah soal yang bertipe abstrak sehingga tidak memungkinkan ada kesamaan dalam penulisan di dalam word processor. Soal dengan penyelesaian Ms. Excel adalah soal yang akan diberikan sesuai undian soal dan berbeda untuk masing-masing kelompoknya. Sedangkan soal dengan penyelesaian Power point akan dikembangkan dari soal nomo 1 (permasalahan dengan Ms. Word) dengan inspiras dan kreatifitas masing-masing kelompok. Sehingga tidak memungkinkan adanya kesamaan jawaban antarkelompok, jika ada kesamaan antarkelompok akan diberikan sanksi berupa potongan nilai 50% untuk tiap kelompok yang sama.
Download Petunjuk Teknis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support by Blog Sodiyc & Acun
Member of Kopizine and Loenpia.net