About Me

Foto Saya
Saatnya mencari aktifitas yang membangun semangat ....
Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah Saya Tampan ?

Demi Bangsa

Demi Bangsa
Lambang Dasar Negara
Powered By Blogger

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Saatnya mencari aktifitas yang membangun semangat ....


Selamat datang ya. senyum !!

Praktikum Algoritma


Jawaban UTS Algoritma Ir. Machudor M, M. Kom bisa di download di link berikut.
Pembahasan Nomor 2
Pembahasan Nomor 3
Silahkan dipelajari, pada praktikum tanggal 15 April 2011 akan kita bahas.
Sedangkan berikut adalah Jawaban UTS Praktikum Algoritma Ilkom 2010 bisa di download . buat program yang baru dengan Algoritma yang BERBEDA dari algoritma Saya untuk tambahan nilai (jika merasa perlu). Dikumpul di praktikum 15 April 2011 dalam bentuk Hardcopy coding dan runningnya..
Biasakan tidak co-pas dari teman !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support by Blog Sodiyc & Acun
Member of Kopizine and Loenpia.net